Sabtu, 17 Mei 2014

The Hiatus Blog (dan aku mau nulis apa lagi coba?!)

Haaiii minna! balik lagi dengan saya, Archi-kun (yang dulu itu ditulis oleh temanku, thanks to uukhi-kun a.k.a yuki)
nah, berhubbung saya nggak posting tentang tutorial untuk hp samsung,disini saya akan posting...--

Pembaca : LHO?! kenapa thor?
Author : karena saya sudah dibanned dari salah satu grup official untuk hp samsung, jadinya saya nggak bisa share apa2 lagi, hiks.... T_T (ADMINYA PELIT TUH, COPAS DOCUMMENT AJA NGGAK BOLEH)
nah mari saya lanjutkan, berhubung ini blog masih HdS (Hiatus Dan Sepi) saya nggak akan share apa2 untuk postingan kali ini, yaaa.. di postingan selanjutnya saya cuma mau post fanfic, (berhubung saya belum jadi author di fanfiction.net) jadi untuk sementara, saya posting tentang fic dulu, Okay?, ntar kalau saya sudah dimassukin lagi ke grup itu, saya bakal post tutorial lagi kok :)
yasudah, sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf, kaol ada pertanyaaan,kritik dan saran, silahkan comment

Jaa-- nee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar